Wednesday, April 2, 2014

Kesenagan Bersama Teman-teman Rempongku :)



Emang ya, kita sebagai manusia gak bisa apa-apa kalo Tuhan udah turun tangan. Rencanan apapun yang udah dirancang sedemikian rupa, tapi kalo yang diatas belu ngizinin gak bakalan terlaksana. Ini kejadian sama aku dan teman-temanku, awalnya kita punya rencana mau main ice skating di salah satu mall daerah Jakarta Barat yaitu Mall Taman Anggrek (MTA). Rencana ini udah kita rencanain dari jauh-jauh banget hari, bahkan udah ngajakin anak-anak sekelas buat ikutan. Tapi berhubung anak-anak cowoknya gak mau karena kebanyakan anak cewek yang ikut. Ya apa mau dibuat, jadi acara ini dijadikan acara buat anak-anak ceweknya aja. 

Kita ngomongin jalur-jalur mana aja yang bakal dilaluin, gimana-gimananya kita berangkat bareng, pokonya udah bener-bener diomongin deh, udah fix kalo bahasa sekarang sih. Ini direncanain kalo gak salah 2 minggu sebelum hari “H”. Tapiiiiiiii…. satu hari sebelum acaranya, beberapa temankuuu banyak yang konfirmasi untuk enggak ikut :( :(. Ada yang kena musibah sakit, ada yang gak bisa. Sehingga pada akhirnya rencana ini bener-bener dibataliin, fix di-ba-ta-lin. Sedikit kecewa sihh karena acara yang udah direncanain dari lama gak terlaksana. Tapii untungnya (orang Indonesia emang selalu beruntung hahaha), ada temen-temenku yang lain yang gak mau kalo rencana buat senang-senang dibatalin, soalnya kapan lagi coba. Mumpung jadwal kuliah belum sibuk-sibuk banget. Yaudah jadinya kita-kita ini ngerencanain bakal Karaokean di salah satru Mall daerah Depok yaitu Margo City. Ohh iya aku belum ngasih tau siap-siap aja teman-temanku ini, kita cuma berempat. Mereka-mereka ini yaitu aku sendiri, Inas Nabilah (si polos yang beranjak yaaaaaa menjadi sedikit enggak polos), Eka Mahlida (dia itu mirip peramal, soalnya tau apa-apa aja yang temennya alamin haha peace yaaa), dan satu lagi Karima Tiara Sunny (dia ini paling rempong diantara yang lain hahaha, polosnya 11 12 sama Inas). Mereka-mereka ini yang aku sebut teman-teman Rempongku :) :)
Besoknya pas hari “H”, ada lagi halangan untuk kita berangkat. Yaituuu jeng jeng jeng jeng hujannn turun dereeeeesss banget ck ck ck. Tapi yang diatas emang udah ngizinin, jadi pas hujan udah reda kita berangkat deh dari kediaman masing-masing. Sampe akhirnya kita sampe ketempat yang dituju yaitu tempat karaoke. Disana kita nyanyi-nyanyi, foto-foto. Waaaahh pokoknya seruuu bangeeet . Segala genre kita nyanyiin disana, lagu dangdut lah, pop lah, ballad, banyak deh pokoknya. Tapi ada lagu yang paling berkesan deh kayaknya yaitu lagu “Teman Tapi Mesra” dari Ratu, soalnya kayaknya nyanyinya spesial banget hahaha.

Capek abis teriak-teriak, nyanyi-nyanyi gak karuan. Gak heran dong kita pun kelaparan. Akhirnya kita menyambangi salah satu tempat makan yang ada di mall tersebut. Nahh disini juga ada sesi yang menarik, yaitu sesi buka-bukaan (ini maksudnya ceritaa yaaa). Kita saling cerita tentang sesuatu yang dialamin sama anak-anak remaja lainnya haha. Masing-masing dari kita ceritaa. Kita cerita lamaaaaa karena dibumbui dengan suatu perbincangan yang sulit untuk dihindari kaum wanita yaitu “gossip”. Sampi akhirnya karena udah sore dan puas untuk senang-senang kitapun pulang. Segitu aja deh ceritanyaa hahaha

Ini dia foto-foto saat kita karaokean.

Nih aku kenalin mereka dimulai dari Eka yang pake cardigan cokelat, Inas yang pake kerudung bunga-bunga, Karima yang pake kacamata, dan aku yang pake baju belang-belang :)

seenyuuummm semuanyaaa, Eka senyumnyaaa haha

peaceeeeee :-)

waaaaahhhh 

Tunggu cerita keseruan dan moment yang lain...
Sering-sering ya kita jalan bareng kayak ginii. Love you guys
Bye bye :)

2 comments:

  1. ih mauuuuul aku gak polos kok hahahah :D
    makasih yaaaa namanya udah disebut, jadi malu hihihi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada konfirmasi disitu "beranjak menjadi sedikit enggak polos" hahaha

      Delete